Iklan Baris Gratisan tanpa daftar

Sunday, January 6, 2013

iklan baris gratis 

Liberal Demokrat di bawah sekretaris negara untuk transportasi Norman Baker harus berjuang untuk mengetahui apa yang harus dikatakan kadang-kadang. Dia dalam posisi yang sulit: bagian dari pemerintah banyak yang kebijakannya ia mungkin tidak setuju dengan, dan tidak bertanggung jawab atas bit sendiri itu. 

Dan, bahkan pada saat terbaik (yang, konsensus yang luar biasa kepada kita, tidak sekarang), transportasi adalah subjek yang memunculkan keluhan lebih dari pujian. Orang-orang vokal dalam kebencian mereka terhadap kemacetan lalu lintas, kereta api yang ramai atau terlambat atau mahal - atau penuh sesak, terlambat dan mahal - layanan bus jalur yang tidak teratur dan siklus yang pada dasarnya sedikit trotoar dicat ulang untuk memenuhi semacam kuota dan hanya mengakibatkan pengendara sepeda, 

setelah bertahun-tahun penganiayaan dari mobil dan truk, membawanya keluar pada pejalan kaki dalam apa yang saya suka menyebutnya sebuah "siklus kekerasan". Kami cenderung untuk menyalahkan politisi untuk hal-hal. Kami kurang tepat untuk memuji mereka setelah perjalanan kereta yang menyenangkan atau sedikit mengejutkan jelas M25. Orang-orang melihat kerucut tetapi buruk pada bercak tidak ada kerucut.

Jadi harus menjadi rumit bagi Norman Baker untuk mengetahui apa yang harus dikatakan. Terutama pada hari, seperti Rabu lalu, ketika sudah ada, besar atas inflasi kenaikan tarif kereta api. Dia pasti telah khawatir bahwa ia mungkin mengatakan hal yang salah - sesuatu yang akan membuat hal-hal buruk - jadi mungkin ada banyak pemikiran dan diskusi antara dia dan para pembantunya sebelum ia memutuskan untuk pergi dengan: "Kami tidak melakukan terlalu buruk . "

0 comments:

Post a Comment