Voucher Diskon Murah kliktoday juaranya

Tuesday, October 9, 2012


Penurunan. Bukankah mereka fantastis untuk mendapatkan setiap waktu pribadi Anda membeli sesuatu? Besar atau kecil, dari topi baru untuk set furnitur?

Tetapi ketika Anda berada di tempat pembelian, atau industri, atau toko apapun, Anda tidak ingin menyimpan leher Anda keluar dan benar-benar ASK untuk lebih murah. Karena itu akan menjadi sopan, kan? Maksudku, bahwa harga mengambil kategori kategori usia orang untuk datang dengan, menakjubkan bahwa keseimbangan antara fantastis memenuhi biaya mereka dan mengembangkan keunggulan sedikit. Benar?

Salah!

Hanya dengan meminta lebih murah, saya hampir tidak pernah membayar harga untuk apa pun. Auto asuransi kebijakan dan pelayanan, pakaian, udara perjalanan, hotel, berbagai alternatif dari gaya rambut pajak mempersiapkan, dan kadang-kadang bahkan makanan.

Ahli toko yang paling memiliki kemampuan opsional tersedia untuk lebih murah hampir semua item dalam toko hingga 15%. Semua harus Anda lakukan adalah bertanya. Ini benar-benar mudah.

Kau masih berpikir aku gila. Oke, mari kita mulai dengan dua metode mudah untuk mendapatkan Anda nyaman dengan meminta diskon:

1. Anda telah menemukan pakaian tujuan Anda. Satu-satunya masalah adalah, setelah evaluasi dekat, Anda melihat pilihan menurun, atau kisaran penting adalah penurunan, atau ada tolak sedikit. Great! Tujuan sampai ke meja pendapatan, menunjukkan kepada mereka yang sebenarnya, dan mengatakan Anda masih akan senang untuk mengambil barang-barang yang rusak dari tangan mereka .... pada murah. Yang harus Anda lakukan ketika Anda tiba di rumah adalah beberapa analisis bergaya dengan menghubungkan Anda dan jangkauan dan item yang rusak Anda seperti baru lagi.

2. Suatu hari Anda membeli item obat besar Anda telah melindungi untuk, baik itu kamera fotografi foto, menawarkan rumah, melindungi, atau bahkan hanya sepatu. Konsep khas adalah untuk berhenti mencari setelah Anda membeli benar? Salah! Terus mencari toko, tapi lihat terutama untuk item yang Anda beli. Jika toko Anda awalnya dibeli item dari lokasi itu tersedia (biasanya dalam waktu 30-90 periode dari periode energi dan energi pembelian), mereka harus kompensasi Anda perbedaan antara harga beli dan apa yang Anda bayar.

Jika toko lain menawarkan untuk dikurangi kas, cobalah berdiskusi dengan toko Anda awalnya dibeli dari item. Jika mereka tidak akan kompensasi Anda perbedaan, kemudian hanya mendapatkan datang kembali item yang Anda beli dan hak April di atas ke toko lain yang menawarkan barang-barang Anda kurang. (Ini jelas tidak akan tampil untuk bahan habis pakai tertentu, tetapi Anda akan terkejut apa yang bisa terjadi ketika Anda bertanya. Kadang-kadang fitur toko menjadi tersedia karena tempat ini ragu-ragu mereka akan menurunkan perusahaan Anda ke toko lebih murah waktu berikutnya).

Ini hanya dua prinsip untuk bagaimana Anda dapat membenarkan meminta lebih murah (seperti Anda perlu tujuan untuk melindungi uang). Tapi setelah Anda memahami bahwa yang paling sulit yang bisa terjadi adalah bahwa orang-orang mungkin mengatakan "tidak" jika Anda bertanya, maka Anda akan masuk ke dalam kebiasaan meminta lebih murah lebih sering.




0 comments:

Post a Comment